Translate

Kamis, 24 Juli 2014

Bogor EduCARE

GEDUNG BEC
Sejarah singkat
LOGO BEC
 Bogor EduCARE adalah lembaga yang bernaung dibawah yayasan pendidikan mandiri. bogoerducare ini berlokasi di jalan cikiray rt 03 rw 06 sukaraja kab. bogor telp (0251) 827671607 fax (0251) 82767108.
 menurut saya bogoereducare ini beda dengan kampus lain disamoing ia gratis 100% , hahhh ....??? gratis ...??? ya, awalnya pun saya tidak percaya tapi setelah mendengar bukti dari pembicaraan dengan ttangga saya yang kebetulan ia adalah alumni dari bogoreducare angkatan 15 . disitulah saya membulatkan tekad untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
1 ASSERTIVE
pada awalnya saya tidak yakin bakal di terima di kampus BEC, tapi alhamdulillah allah swt menjodohkan saya dengan kampus BEC ini. sejak saat itu saya mulai mengkuti MOM atau ospek.
setelah selesai MOM barulah saya mulai mengikuti pembelajran yait cawu 1 , perlu diketahui di BEC ini mengenal sistem pendidikan 3 caturwulan yang tentunya disetiap cawu diberlakukan sistem DO (drop out) bagi yang nilainya tidak memenuhi kriteria.

kurikulum yang dilaksanakan pada bogoreducare pada dasarnya terdiri
dari 4 bagian utama yaitu pengrusan bahasa inggris , penguasaan komputer , sikap mental dan administrasi . semuanya dikaji ulang dan disiderhanakan disesuaikan untuk tingkat D1.
tentunya diimbangi dengan fsilitas yang memadai yakni ruang kelas yang banyak dan nyaman dan kurang lebih berjumlah 20 ruang , 2 ruang lab. komputer dan 1 lab listening , 2 ruang untuk makan siang dan tentunya masjid . semua itu tentunya sudah menjadi kewajiban bagi setiap mahasiswa BEC untuk menjaga dan merawat agar tercipta kondisi yang nyaman untuk kegiatan belajar dan mengajar.

oh iya , hampir lupa di BEC juga kita ga usah pusing kalo ga  dikasih jajan atau uang makan oleh orangtua kita karen di BEC juga disediakan makan gratis khusus untuk mahasiswa BEC.
 tuh hayooo udah kampusnya nyaman , asri, fasilitas memadai dan semua serba gratis lagi. jadi tunggu apalagi ayo semua cepat daftar ke BEC siapa tahu kalian akan mendpatkan pengalaman dan ilmu yang berharga yang belum pernah kalian dapatkan sebelumnya. Arigato gozaimasu.

foto gedung BEC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar